Senin, 14 Maret 2011

Psim Yogyakarta gagal mencuri poin di kediri

liga-tiphone


Psim yogyakarta gagal mencuri poin di kandang tim Macan Putih Persik kediri.Laga yang di gelar pada hari senin 14 maret 2011 di stadion Brawijaya Kediri berlangsung alot,kedua tim saling melancarkan serangan.

Bomber Persik Kediri Adrian Trinidad akhirnya berhasil memecah kebuntuan bagi timnya. Melalui eksekusi penalti pada menit ke-42, pemain asal Argentina tersebut berhasil merobek gawang tim tamu PSIM Yogyakarta pada lanjutan Kompetisi Divisi Utama 2010/11  liga TiPhone di Stadion Brawijaya, Kota Kediri.

Hadiah penalti tersebut diberikan oleh wasit Ahmad Tuharea setelah pemain Persik Faris Aditama dilanggar oleh pemain belakang PSIM Joni Sukirto pada menit 42. Meski anak asuh Maman Durachman melakukan protes, namun wasit tetap menunjuk titik putih.

Adrian berhasil melepaskan tendangan terbaiknya. Kendati tidak terlalu keras, tetapi tendangan pemain yang telah mengoleksi 10 gol tersebut berhasil mengecoh penjaga gawang PSIM Agung Prasetyo dan menempatkan bola pada pojok kanan.

Kedudukan berubah menjadi 1-0  untuk tim Macan Putih. Pada sisa waktu babak pertama, para pemain PSIM berupaya menyamankan kedudukan. Namun, hingga peluit babak pertama ditiup wasit kedudukan tidak berubah.

Pada babak pertama ini, kedua kesebelasan menunjukkan pemain menyerang dan bertahan. Persik Kediri yang mendapat dukungan dari ribuan suporter fanatiknya, lebih unggul dalam mengusai jalannya pertandingan.

Persik juga mendapatkan beberapa kali peluang emas. Pada menit 19, Adrian memperoleh peluang emas. Namun, umpan dari Adnan Buyung gagal dimaksimalkan Adrian.

Sementara peluang terbaik PSIM didapat oleh Nova Zaenal. Tetapi, tendangan pemain veteran PSIM tersebut melayang diatas mistar gawang Persik Kediri yang dijaga oleh Hery Prasetyo.

Sepanjang 45 pertama ini, Pelatih Persik sudah menarik keluar dua pemainnya. Yaitu, Wawan Widiantoro digantikan oleh Herman dan Mekan Nazirov digantikan dengan Faris Aditama. Kedua pemain tersebut mengalami cidera, sehingga tidak bisa melanjutkan pertandingan.

sumber : http://gbrzone.blogspot.com/2011/03/liga-tiphone-persik-kediri-vs-psim.html

Tidak ada komentar: