Jumat, 18 Maret 2011

Liga TiPhone : Persiba Bantul vs Persiku Kudus 18 maret 2011 skor 2-0

liga-tiphone-persiba-bantul-vs-persiku-kudus

Dalam lanjutan Liga TiPhone grup 3 Persiba Bantul menjamu tamunya Persiku Kudus hari jumat 18/3 di Stadion Sultan Agung Bantul.Persiba mampu melibas tamunya 2-0 tanpa balas.Gol kemenangan Persiba di ciptakan oleh Ezequiel Gonzales pada menit ke-31 dan Fortune Udo pada menit ke -36.


Sejak pertandingan dimulai, anak-anak asuhan Sajuri Syahid SPd langsung menekan daerah pertahanan Persiku Kudus. Beberapa kali peluang tidak berhasil dituntaskan Ugik Sugiyanto dan kawan-kawan. Kebuntuhan itu baru terbuka setelah pada menit 31 sontekan Ezequiel Gonzales berhasil memperdaya Prahita.


Gol pertama ini membuat anak-anak Bantul main tambah semangat, akhirnya lima menit kemudian giliran tembakan Fortune Udo memperdaya Prahita hingga kedudukan berubah menjadi 2-0.

Memasuki babak kedua anak-anak asuhan Lukas Tumbuan mencoba bermain bertahan dengan lebih mengandalkan serangan balik. Namun Arip dan Agus Santiko yang diandalkan di lini depan sama sekali tidak pernah menerima pasokan bola.

Hingga Daryanto, wasit yang memimpin jalannya pertandingan membunyikan peluit tanda pertandingan usai kedudukan tidak berubah 2-0 untuk Persiba Bantul. "Kami akui Bantul bermain baik, kami kalah kelas," kata Hidayat, asisten pelatih Persiku Kudus usai pertandingan.

Sementara Sajuri Syahid mengaku senang dan menyampaikan terimakasih kepada anak-anak asuhnya yang bermain cantik, sehingga bisa memenangkan pertandingan. "Kami bersyukur anak-anak bisa memenangkan pertandingan," katanya.

Tidak ada komentar: