Sabtu, 12 Maret 2011

ISL : Pelita Jaya vs Persib 12 maret 2011 kemenangan buat tim tamu


Persib Bandung meraih kemenangan di laga away mereka dengan menekuk tim tuan rumah Pelita Jaya Karawang dengan skor 2-1 dalam laga ISL
Bermain di stadion Singaperbangsa karawang bak bermain di kandang sendiri dengan dukungan ribuan Bobotoh

Gol dari striker terbaru tim 'Maung Bandung' Shohei Matsunaga membuka kemenangan di menit ke-9


Empat menit sebelum babak pertama usai, Persib nyaris menambah gol lewat upaya Rahmat Affandi. Tandukan Rahmat menyambut umpan silang Matsunaga bisa dijinakkan kiper Pelita, Kadek Wardana.

Di awal babak kedua, tepatnya di menit 50, Pelita memperoleh hadiah penalti usai handball Maman Abdurahman di kotak penalti. Juan Ramirez yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya dan menjadikan skor sama kuat 1-1.

Persib mengembalikan keunggulan mereka di menit 62. Abanda Herman berhasil menanduk bola yang dikirim Eka Ramdani dari tendangan sudut, 'Maung Bandung' unggul 2-1.

Di 10 menit terakhir, Pelita dipaksa bermain dengan 10 orang karena Ramirez yang cedera padahal tim asuhan pelatih Misha Radovic itu sudah melakukan tiga kali pergantian.

Persib nyaris menambah gol lima menit menjelang bubaran. Umpan silang Matsunaga dari sayap kanan ditanduk Eka yang tak terjaga, tetapi bola melayang tipis di atas mistar Pelita.

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, skor 2-1 buat kemenangan Persib tidak berubah.

Tidak ada komentar: