Sabtu, 12 Maret 2011

LPI : Bandung FC vs Minangkabau FC 12 maret 2011 berakhir 1-0 untuk kemenangan perdana tuan rumah


Bandung - Bandung FC akhirnya meraih kemenangan perdananya dalam kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI). Lee Hendrie dkk. sukses menaklukkan Minangkabau FC dengan skor 1-0.

Bertanding di Stadion Siliwangi, Sabtu (12/3/2011), tim tuan rumah tampil menekan sejak awal. Perry Somah tercatat berkali-kali meneror gawang Minangkabau FC yang dikawal Agus Murod. Namun, Agus mampu menggagalkan peluang yang didapat Perry pada menit ke-4, 12, dan 27.

Lee Hendrie juga mendapatkan sejumlah peluang, namun tembakannya di menit ke-15 masih melebar. Sementara percobaan yang dilakukannya di menit ke-36 bisa diamankan oleh Agus.

Sementara Minangkabau FC mampu beberapa kali menekan lewat striker asingnya Maurito Mauro. Namun, Ripi Nugraha tampil apik di bawah mistar tim tuan rumah. Hingga turun minum, laga masih imbang 0-0.

Tiga menit selepas restart, Bandung FC akhirnya memecah kebuntuan. Gol berawal dari pergerakan Lee Hendrie di lini tengah. Eks bintang Aston Villa itu pun melepas umpan lambung terukur ke kotak penalti.

Dengan cerdik, Perry lepas dari kawalan dua pemain belakang Minangkabau FC. Tanpa melakukan kontrol, Perry langsung melepaskan tendangan ke arah gawang.

Sial bagi Minangkabau FC, sepakan Perry justru membentur kaki salah seorang pemain belakang. Bola pun berubah arah hingga akhirnya melambung dan mengarah ke gawang.

Kiper Agus Murod pun tak mampu membendung derasnya bola yang meluncur ke gawang. Kedudukan pun 1-0.

Meski terus menggempur pertahanan lawan, anak asuhan caretaker Budiman Yunus tak mampu menyarangkan gol tambahan. Hal itu akibat lemahnya penyelesaian akhir para pemain.

sumber : http://gbrzone.blogspot.com/2011/03/lpi-bandung-fc-vs-minangkabau-fc-12.html

Tidak ada komentar: