Minggu, 18 Maret 2018

Upgrade Akun GO-PAYmu Sekarang Juga!

Dan Nikmati Semua Servis GO-JEK dengan Lebih Mudah
If this e-mail is not displayed properly, click here.

Hai GO-JEKers!

Sudah cobain semua fitur GO-PAY belum?

Transfer saldo GO-PAY, BISA! Tarik tunai saldo kamu, juga pasti bisa dong! GO-PAY punya banyak fitur yang harus kamu coba dan yang pasti memudahkan kamu dalam bertransaksi. Mau coba? Gampang aja, kamu cuma perlu upgrade akun GO-PAYmu pada aplikasi GO-JEK. Siapin kartu identitasmu yang asli dan juga foto selfie diri kamu ya. Kalau udah siap, ikuti langkah-langkah mudahnya dengan klik tombol di bawah ini!

 
 

Penawaran untuk para gamers sejati!

Game Lineage2 Revolution resmi mengeluarkan versi mobile-nya di Indonesia. Game ini makin ditunggu-tunggu karena kualitas grafis yang oke dan semakin memukau. Tantang diri kamu untuk main game ini. Nggak usah khawatir, quest susah bukan lagi masalah, karena GO-BILLS siap membantu menyelesaikannya. Beli Kode Voucher Google Play kamu bisa mendapatkan bonus item Lineage2 Revolution hingga Rp400.000. Jadi sudah siap menjadi pejuang Aden?

 
 

Belanja hemat dengan GO-SEND

Sekarang, kirim barang belanjaan di Tokopedia lebih mudah karena GO-SEND telah hadir di 50 kota! Cuma dengan Rp5.000, belanjaan kamu langsung sampai di hari yang sama lho. Buruan, promo terbatas ya!

 
 
                                                           

If you want to unsubscribe from our mailing list, unsubscribe here.

Tidak ada komentar: