Kamis, 15 Maret 2018

Kulineran Weekend Gak Usah Pusing Lagi, di GO-FOOD Festival Aja!

Dan Temukan Beragam Penawaran Untuk Weekend Serumu dari GO-JEK!
If this e-mail is not displayed properly, click here.

Hai GO-JEKers!

Saatnya kulineran!

Setelah sukses menggelar GO-FOOD FESTIVAL beberapa waktu lalu di Pasaraya Blok M, Jakarta, dan Bale Binarum, Bogor, kini GO-FOOD FESTIVAL juga hadir di Grand Galaxy Park, BekasiGO-FOOD Festival akan digelar selama satu tahun penuh di tahun 2018 ini. Nikmati beragam kuliner menarik dari merchant-merchant GO-FOOD terfavorit dengan berbagai hiburan dan aktivitas seru di dalamnya. Dalam waktu dekat, GO-FOOD FESTIVAL juga akan hadir di kota-kota lain di Indonesia. Agar tak ketinggalan, simak terus informasi selanjutnya melalui website GO-FOOD

 
 

Buruan kejar Aji!

Yakin gak mau ikutan kejar Aji? Aji mumpung lagi ada diskon untuk paket Xtra Combo XL hingga 50 ribu dan gratis pulsa setiap pembelian paket Freedom Combo Indosat hingga 50 ribu! Buruan kejar Aji sebelum kehabisan.* 
*Syarat dan ketentuan berlaku

 
 

Ayo dukung sistem pembayaran di Indonesia!

Tau nggak sih? Kalau GO-PAY itu nggak cuma memberikan memudahkan dan kenyamanan kamu waktu bertransaksi dengan layanan GO-JEK aja loh! Tapi GO-PAY juga hadir untuk mendukung sistem pembayaran di Indonesia. Nah, untuk itu mulai tanggal 30 April 2018 nanti, isi saldo GO-PAY melalui tujuh Bank (BCA, Permata, CIMB Niaga, BTN, Mandiri, BNI dan BRI) akan dikenakan biaya jasa sebesar Rp1.000 per transaksi isi saldo.

Untuk informasi lebih lanjut tentang biaya jasa isi saldo GO-PAY, kamu bisa klik tombol di bawah ini.

 
 

Waktunya Weekend Movie!

Keasyikan kerja bikin kamu nggak sempet mikirin pasangan hidup? Jangan sampe nasib kamu kayak Gading Marten ya! Gading sudah menjomblo selama 42 tahun. Gimana cara Gading menemukan cintanya? Tonton kisah cintanya di film Love For Sale!

Beli tiketnya lebih mudah di GO-TIX! Caranya masuk ke layanan GO-TIX, pilih "Movies" dan cari film Love for Sale. Yuk pesan sekarang!

 
 

Lengkapi Rencana Liburanmu

Kemanapun dan kapanpun jadwal travelingnya, fotografer profesional siap untuk abadikan momen liburan kamu! Tukarkan poin di GO-POINTS untuk nikmati jasa dari SweetEscape. Dijamin koleksi foto kamu bakal kece banget! 

 
 

Cobain Duet Indomie X Indomilk!

Siapa sih yang bisa nolak nikmatnya makan Indomie? Mau itu Indomie Goreng, Indomie rasa Soto, rasa Kari, atau yang lainnya. Tapi apa kamu pernah cobain Indomie yang dicampur dengan susu Indomilk?

Kamu bisa kreasikan kuah kaldu Indomie rasa Kari menjadi semakin kental dengan tambahan susu Indomilk. Nah, untuk kamu yang lebih suka Indomie Goreng, bisa juga campurkan sedikit susu Indomilk, dan voila! rasanya mirip seperti Spaghetti Carbonara lho!

Daripada penasaran, mendingan langsung cobain. Klik tombol dibawah untuk langsung beli Indomie & Indomilk kamu di GO-MART!

 
 
                                                           

If you want to unsubscribe from our mailing list, unsubscribe here.

Tidak ada komentar: