Kamis, 03 Mei 2018

Pembaruan Persyaratan Layanan dan Kebijakan Privasi kami.

Twitter
Melindungi privasi Anda
 
 
Kami yakin Anda harus selalu mengetahui data apa yang kami kumpulkan dari Anda dan cara kami menggunakannya, dan bahwa Anda harus memiliki kendali penuh atas keduanya. Sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan kami terhadap transparansi, dan persiapan untuk penerapan undang-undang perlindungan data baru yang berlaku bulan depan, kami memperbarui Kebijakan Privasi untuk memberi Anda wewenang dalam membuat keputusan terbaik tentang informasi yang Anda berikan kepada kami.
 
Anda harus membaca kebijakan baru kami secara keseluruhan, namun pembaruan utama meliputi:
  Fokus lebih pada kontrol yang kami tawarkan kepada Anda mengenai data pribadi;
  Fokus lebih pada cara Twitter menyebarkan data publik Anda secara luas dan cepat, termasuk melalui alat pengembang kami;
  Transparansi dan kontrol lebih mengenai cara kami menyebarkan data Anda dengan mitra bisnis; dan
  Kejelasan tentang cara kami menyebarkan data Anda untuk mencegah bahaya, mematuhi hukum, melayani kepentingan umum, serta menjaga Twitter aman dan ramah untuk semua orang.
 
Kami juga telah memperbarui Persyaratan Layanan sehingga kami memiliki satu set persyaratan untuk Twitter dan Periscope, dan untuk memperjelas bahwa Anda harus memiliki hak atas konten yang Anda sebarkan di layanan kami. Kami sarankan agar Anda membaca kedua dokumen tersebut secara keseluruhan, dan menghubungi kami seperti yang dijelaskan dalam Kebijakan Privasi jika Anda memiliki pertanyaan. Persyaratan dan Kebijakan Privasi baru akan efektif pada tanggal 25 Mei 2018. Dengan menggunakan layanan kami pada atau setelah tanggal tersebut, Anda akan menyetujui pembaruan ini.
 
Ingat, Anda dapat menggunakan kontrol yang kami sorot di kebijakan yang diperbarui untuk membatasi informasi yang kami kumpulkan tentang Anda atau cara kami menggunakannya. Anda juga dapat memilih untuk menonaktifkan akun Twitter. Anda menentukan keputusan akhir apakah akan mengizinkan pengumpulan data dan cara kami memproses data pribadi Anda.
 
Terima kasih atas kepercayaan dan telah menggunakan Twitter!
 
- Twitter
 
 
 
 
 
 
 
 
————————————————————————————

Tidak ada komentar: