Sabtu, 16 April 2016

[#8-6149000011373] Permintaaan Pemulihan Akun Google Anda

Akun Google

Pengguna Akun Google yang terhormat,

Terima kasih telah mengisi formulir pemulihan akun kami. Kami tahu bahwa kehilangan akses ke akun dapat membuat frustrasi. Kami ingin membantu!

Di Google, kami menjaga privasi dan keamanan Anda dengan sangat sungguh-sungguh. Kami berkomitmen akan mengembalikan akun hanya jika kami yakin mengembalikannya kepada pemiliknya. Sayang sekali, berdasarkan informasi yang Anda sediakan, kami tidak dapat memverifikasi bahwa Andalah pemilik teguhbae111215@gmail.com. Untuk memastikan bahwa kami tidak mengorbankan keamanan akun ini, kami belum dapat mengembalikannya kepada Anda.

Dapatkah Anda menyediakan informasi tambahan untuk memverifikasi bahwa Andalah pemilik akun ini?

  • Jika ya, kunjungi our formulir pemulihan akun  dan kirimkan permintaan lagi, dengan memberi informasi yang akurat sebanyak mungkin. (Jika Anda tidak yakin dengan tanggal tertentu, maka tidak masalah; tebak saja dengan sebaik-baiknya).
  • Jika tidak, dan jika Anda ingin membuat akun baru, kunjungi laman Akun Baru kami.

Karena Google tidak menanyakan banyak informasi pribadi saat Anda mendaftarkan akun, cara-cara memverifikasi kepemilikan akun menjadi terbatas. Sebagai konfirmasi bahwa Andalah pemilik sebenarnya, kami membutuhkan informasi mendetail selama proses pemulihan. Kami tidak dapat menerima dokumen identifikasi sebagai bukti kepemilikan karena kami tidak menganggapnya sebagai metode yang aman. Jika Anda ingin informasi selengkapnya tentang kebijakan ini, lihat "Memulihkan akun Anda" di Pusat Bantuan kami.

(Perlu diketahui bahwa Google tidak akan pernah meminta sandi atau informasi masuk untuk situs lain.)

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Kami menghargai kerja sama dan pengertian Anda!

Hormat kami,
Tim Pemulihan Akun Google

Email ini tidak dapat menerima balasan. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi Pusat Bantuan Akun Google.
© Google Inc., 1600 Amphitheatre Parkway, Mountain View, CA 94043, USA

Tidak ada komentar: